Kamis, 07 Juni 2012

Kode Aktivasi Angry Birds Rio

Salam blogger :)
Kemaren ada temen gue mau minta film nitipin flashdisk nya ke gue. pas udah selesai gue transfer, gue liat2 kan  berkas2nya karna memory nya full perlu diapus dan udah diijinin sama yg punya. Nah disitu ada game ANGRY BIRDS RIO kaya gini nih..


ini layar mainnya..


oke-oke gue tau ada game namanya ANGRY BIRDS tapi gue gak pernah sempet dan gak pernah mau cari tau tentang itu game ngeless :D, dan memang kalo jodoh gakemana gadicari gapake dateng ke dukun eh dateng sendiri gamenya. Gue iseng pengen tau kaya apa sih gamenya, oke gue install, dan ternyata cukup seru juga, lumayan lah buat ngisi waktu luang gue ditinggal pacar ngerjain tugas kuliah :( . Setelah gue install dan gue mainin sampe beberapa level, layaknya game2 demo lain dia minta KODE AKTIVASI. Saking bete gak ada kerjaan gakaru2an, akhirnya gue mutusin buat searching google gimanasih caranya? dan oke ternyata lumayan belibet juga :D nah biar gue dapet pahala, jadi gue share kesini aja.
oke lets begin KODE AKTIVASI ANGRY BIRDS RIO :)

Pertama2 pastiin lo udah punya game ANGRY BIRDS RIO nya, kalo belom lo bisa download disini password : cookies, terus lu download juga ini. Oke gini caranya:

  • Matiin koneksi Internet nya dulu
  • Install  ANGRY BIRDS RIO yang udah di download tadi (kalo udah jangan di Run dulu)
  • Masukin folder yang udah di download tadi ke C: (Password zipnya : Cookies)
    **Nama foldernya web, jangan diubah dan jangan ditaroh di dalem folder lain, just save "web folder" on C Driver
  • Buka C: - WINDOWS - system32 - drivers - etc
  • Cari dan buka file "hosts" pake notepad (Open with notepad)
  • Tambahin tulisan ini di paling bawah: 127.0.0.1 drm-pc.angrybirdsgame.com
  • Trus simpen (Save) dan keluar (Exit)
  • Buka folder web yang udah lo pindahin ke Drive C tadi
    a. Jalanin "iws.exe"
    b. Klik 2x Tray Icon IWS (Gambar kertas di pojok kanan bawah)
    c. Di kolom "Public Folder" isi: ds
    d. Lalu OK 
  • Running (jalanin)  ANGRY BIRDS RIO dan pilih ACTIVATE FULL VERSION
  • Isikan serialnya misalnya: SAYA-ANAK-MAMA-PAPA
  • Klik Register
oke ANGRY BIRDS RIO full version pun siap dimainin.
trims buat yang udah nyempetin mau baca tulisan gue yg gajelas ini, yg penting INDAHNYA BRBAGI :)
selamat mencoba.

Thx to: Cookies.web.id
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Kode Aktivasi Angry Birds Rio
Ditulis Oleh Singgih Adhi Saputro
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kode Aktivasi Angry Birds Rio ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Maaf apabila terjadi keterlambatan dalam membalas komentar, karena saya hanya mengurus blog ini sendirian dan tidak selalu online 24jam. Terima kasih.

14 komentar:

  1. passwornya apa gan??

    BalasHapus
  2. napa kog malah muncul pasword
    pasword ya apah

    BalasHapus
  3. tolog saya udah capek mencoba berkali2
    py napa kok malah keluar tulisan gini"regristrasion failed make sure you entered the code corectly

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah melakukan langkah-langkah sesuai prosedur belum?
      kalu udh sesuai prosedur sih insyaallah bisa..

      Hapus
  4. kopi paste nih posting,gak kreatifff,,,
    udah gitu linkmya broken lagi,,,,
    hufttttt,,,,,,
    pass:cokkies

    BalasHapus
  5. emang copas, kan udah ditulis tuh sumbernya dari mana..

    BalasHapus
  6. kode aktivasinya apa nda...

    BalasHapus
  7. tuh kan ada kode nya..
    copas aja dehhh

    BalasHapus

 
Facebook Twitter Google+ RSS
Back to Top