Monday 2 January 2012

Smadav 8.8 Pro


          smadav merupakan salah satu anti antivirus lokal terbaik. Hal ini dapat dilihat ketika smadav meng update versi terbaru (saat ini smadav 8.8), maka banyak sekali yang mencari guna men download smadav 8.8 terbaru maupun download smadav 8.8 pro.
          Secara umum antara smadav free dan smadav pro, tidak ada perbedaan artinya sama sama sudah diperbaharui baik itu database virus ataupun perbaikan lainnya. Akan tetapi khusus yang smadav pro akan mendapatkan beberapa tambahan fitur, diantaranya update otomatis online, scanning 10x lebih cepat, exception list, maximize/resize tampilan, mengganti warna tema, bahasa indonesia/inggris, izin penggunaan Profit dan Password Admin.



Cara merubah merubah smadav free menjadi smadav pro 

1. Download Smadav terlebih dahulu jika belum punya klik disini

2. Install di komputer atau laptop sobat 

3. Download key Smadav Pro disini, ikuti petunjuk penggunaannya.

4. Tara akhirnya smadav free telah menjadi smadav pro 

         Setelah downlod smadav pro terbaru, kini sobat sudah bisa menikmati fitur dari smadav 8.8 pro. Agar fitur update otomatis online bisa bekerja secara maximal, jangan lupa untuk melakukan donatur ke smadav.net


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Smadav 8.8 Pro
Ditulis Oleh bogorend
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Smadav 8.8 Pro ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Maaf apabila terjadi keterlambatan dalam membalas komentar, karena saya hanya mengurus blog ini sendirian dan tidak selalu online 24jam. Terima kasih.
 
Facebook Twitter Google+ RSS
Back to Top