Tuesday 5 June 2012

Tema Blackberry 6 Untuk Gemini Curve 8520

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Udah lama banget nggak posting, hehe kali ini gue mau share tentang gagdet yg lagi ngetrend di indonesia nih BLACKBERRY, yang gue mau share ini TEMA BLACKBERRY 6 UNTUK GEMINI CURVE 8520 mungkin sebagian udah pada tau kalo gemini curve 8520 ini yg paling asik emang buat dibawa kemana-mana, tapi sayangnya mentok di Operasi Sistem yg gabisa di Upgrade ke OS6, apa lagi OS7, gemini cuma mentok di OS5 versi 5.0.0.1036 ketinggalan jauh sama yang lainnya. Nah disini nih makna dari kata "Keterbatasan memacu kreatifitas" terungkap, ada satu tema nih untuk gemini berpenampilan OS,6 layaknya BB Onyx dan Gemini 3G 9300  namanya Dreamtorch 8520 begini nih tampilannya.



karna ini formatnya zip. jadi gue saranin untuk donload applikasi jar dulu dari BB AppWorld kalo bole gue rekomendasiin sih pake aja RockFileManager kaya yang gue pake.
nah lo bisa download file nya disini
setelah lu download dan simpen, jalanin RockFile nya trus cari dimana lu simpen tuh file jar nya kaya gini


didalemnya ada folder DreamTorch 85xx lo buka lagi


kalo udah cari file yg formatnya jad. kaya dibawah ni.


 kalo udah lu tinggal ikutin perintah selanjutnya. dan tadaaaaaa Gemini Curve 8520 rasa OS6 pun siap disantap.
oke. thanks uda mau baca postingan gue yang gajelas ini yak. semoga bermanfaat. end yg paling penting, INDAHNYA BERBAGI :D
wassalamu'alaikumm wr.wb :)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tema Blackberry 6 Untuk Gemini Curve 8520
Ditulis Oleh bogorend
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tema Blackberry 6 Untuk Gemini Curve 8520 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Maaf apabila terjadi keterlambatan dalam membalas komentar, karena saya hanya mengurus blog ini sendirian dan tidak selalu online 24jam. Terima kasih.

2 comments:

  1. jangan setengah-setengah dong kasih infonya

    ReplyDelete
  2. matur sembah nuwun gan.. sudah berhasil saya instal
    cekidot : rmdsuper.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Facebook Twitter Google+ RSS
Back to Top