Wednesday 20 June 2012

Mematikan Notifikasi Twitter

Semenjak email yahoo gue gaditerima lagi sama facebook, udah jarang banget gue buka. Itu email cuma gue pake buat twitter doang, sampe kemaren ini ada tmen ngirim email kesitu. jadilah gue buka untuk sekali-kalinya. Astagadragon. kaget gakepalang gue liat email banyak bener dari twitter, sampe pusing nyari email dari temen gue. yuda si jadi gue Matiin aja deh notifikasi twitter, dan begini caranya.

1. Log in ke twitter sperti biasa.
2. Tus klik yang dipojok kanan ada gambar orang dan panah kebawah kaya gambar di bawah ni


 3.Pilih notifikasi di bar yang kiri.


 4. centang-centangi deh yang gak mau dikirimin ke email kita.



khusus yg tiga bawah, itu email bawaan dari twitternya dr yg punya. jadi untuk menghormati, tetep gue centang.
okeh sekian fast post gue kali ini. mohon maaf kalo ada kata-kata yg kurang berkenan.
keep bermotto INDAHNYA BERBAGI :)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mematikan Notifikasi Twitter
Ditulis Oleh bogorend
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mematikan Notifikasi Twitter ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Maaf apabila terjadi keterlambatan dalam membalas komentar, karena saya hanya mengurus blog ini sendirian dan tidak selalu online 24jam. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Facebook Twitter Google+ RSS
Back to Top