Monday 8 July 2013

Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Card

Salam blogger.
Sebagai pengguna androit, gue selalu gak puas sama kinerja handphone gue yang pas-pasan apalagi kalo udah menyangkut memori/ruang penyimpanan. Memory internal Galaxy Young gue cuma 160MB walhasil cepet penuh dan akhirnya gak bisa dipake buat download aplikasi lagi yah mau gimana lagi juga sih orangnya juga kantongnya pas-pasan sih.. hehehe

Tapi, buat yang sependeritaan sama gue gausah khawatir. Karna semua masih bisa diakalin pake sebuah aplikasi, namanya Link2SD.


Link2SD adalah sebuah aplikasi yang memudahkan pengguna Android 1.6 keatas (dengan hak akses root) untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD.
Kalo gak tau root itu apa monggo di baca dulu Apa Itu Root?. dan kalo hape androit lu belum di root silahkan di root dulu, kalo Galaxy Y caranya disini

Ini dia penampakkannya:


























Ini link downloadnya


Oke, selamat mencoba..
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Card
Ditulis Oleh bogorend
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Card ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Maaf apabila terjadi keterlambatan dalam membalas komentar, karena saya hanya mengurus blog ini sendirian dan tidak selalu online 24jam. Terima kasih.

2 comments:

 
Facebook Twitter Google+ RSS
Back to Top